1.1.01 |
2020 |
Meningkatkan kualitas lulusan pendidikan tinggi |
Persentase Lulusan S1 dan D4/D3/D2 yang berhasil mendapat pekerjaan; melanjutkan studi; atau menjadi wiraswasta |
% |
80 |
35.68 |
1.1.02 |
2020 |
Meningkatkan kualitas lulusan pendidikan tinggi |
Persentase Lulusan S1 dan D4/D3/D2 yang menghabiskan paling sedikit 20 (Dua Puluh) sks diluar kampus; atau meraih prestasi paling rendah tingkat nasional |
% |
30 |
1.36 |
1.2.01 |
2020 |
Meningkatkan kualitas kurikulum dan pembelajaran |
Persentase Program Studi S1 dan D4/D3/D2 yang melaksanakan kerja sama dengan mitra |
% |
50 |
55.56 |
1.2.02 |
2020 |
Meningkatkan kualitas kurikulum dan pembelajaran |
Persentase Program Studi S1 dan D4/D3/D2 yang menggunakan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) atau pembelajaran kelompok berbasis projek (team-based project) sebagai sebagaian bobot evaluasi |
% |
35 |
8.43 |
1.2.03 |
2020 |
Meningkatkan kualitas kurikulum dan pembelajaran |
Persentase Program Studi S1 dan D4/D3/D2 yang memiliki akreditasi atau sertifikasi internasional yang diakui pemerintah |
% |
5 |
0 |
1.3.01 |
2020 |
Meningkatnya kualitas dosen pendidikan tinggi |
Persentase dosen yang berkegiatan tridarma di kampus lain, di QS100 berdasarkan bidang ilmu (QS100 by subject), bekerja sebagai praktisi di dunia industri, atau membina mahasiswa yang berhasil meraih prestasi paling rendah tingkat nasional dalam 5 (lima) tahun terakhir |
% |
20 |
14.40 |
1.3.02 |
2020 |
Meningkatnya kualitas dosen pendidikan tinggi |
Persentase dosen tetap berkualifikasi akademik S3; memiliki sertifikat kompetensi/profesi yang diakui oleh industri dan dunia kerja; atau berasal dari kalangan praktisi profesional, dunia industri, atau dunia kerja. |
% |
40 |
32.68 |
1.3.03 |
2020 |
Meningkatnya kualitas dosen pendidikan tinggi |
Jumlah keluaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berhasil mendapat rekognisi internasional atau diterapkan oleh masyarakat per jumlah dosen. |
hasil penelitian per jumlah dosen |
0.15 |
0.22 |